oleh

Hari Pertama Kerja, Wakil Bupati Sidak RSUD Sarolangun

-Daerah-198 views

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Wakil Bupati Hilallatil Badri melakukan Sidak ke RSUD Sarolangun didampingi Sekda dan Rektor RSU setempat. Dalam Sidaknya wakil bupati bersalaman dengan para pengunjung dan pasien RSU tersebut.

Wabup juga meninjau lansung ruang-ruang rawat inap yang dihuni pasien dari berbagai penyakit. Saat mendatangi pasien Wabup juga mendoakan semua pasien lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali.

“Ia saya mendoakan agar semua pasien yang dirawat di RSUD ini agar lekas sembuh,” katanya Senin (3/7).
Tidak samapai di situ, Wabup juga mengharapkan seluruh pegawai RSU harus tangap dalam melayani pasien di RSUD Sarolangun tersebut.

“Untuk ruang ruang pasien kedepanya kita mengharapkan pihak RSU memasang AC, tidak bisa pasang 2 AC di setiap ruangan, 1 AC juga bisa,” tambahnya.

Sementara itu, Dirut RSUD dr. Irwan mengatakan, “pasca lebaran pasien agak meningkat dikarenakan perubahan pola makan dari bulan puasa ke lebaran. Masyarakat banyak menderita penyakit batuk, pilek, maag terutama bagi anak-anak.”

Dengan kegiatan Sidak yang dilakukan oleh wakil bupati tersebut, masyarakat dan pasien yang berada di lokasi rumah sakit merasa senang. Karena menurut beberapa warga yang menyampaikan, mereka merasa diperhatikan oleh pemerintah. Seperti perhatian yang diberikan oleh Wakil Bupati Sarolangun. (Sadri)

Komentar

News Feed