Minggu, Juli 25, 2021
BerandaInspektorat Kabupaten Bogor Diminta Awasi Kinerja KLPBJ
Array

Inspektorat Kabupaten Bogor Diminta Awasi Kinerja KLPBJ

FAKTA PERS – BOGOR.

Sejumlah kontraktor yang mengikuti lelang di Kantor Layanan Pengadaan Barang/Jasa (KLPBJ) Kabupaten Bogor atau yang biasa disebut Unit Layanan Pengadaan (ULP), meminta kepada Inspektorat Kab. Bogor agar melakukan pengawasan terhadap KLPBJ.

Pasalnya KLPBJ dituding tidak profesional dan terindikasi KKN. Patar salah seorang kontraktor menceritakan pengalamannya selama mengikuti Lelang Belanja Peralatan Kebersihan Dan Bahan Pembersih, dimana KLPBJ membuat persyaratan tambahan untuk meloloskan salah satu perusahaan tertentu serta mengganjal perusahaan lain.

Patar selaku pengurus CV. Tunggul Semesta mengatakan, “saya sudah menyampaikan permasalahan tersebut kepada Inspektorat Kab. Bogor dan sudah didisposisikan kepada Irban IV satu bulan yang lalu, namun hingga saat ini belum ada tindak lanjutnya. Padahal Irban IV telah berjanji kepada saya, akan menindaklanjuti,” ucapnya.

Patar berharap, Bupati Kab. Bogor mengevaluasi kinerja anak buahnya sehingga tudingan miring ditengah- tengah masyarakat tidak berkembang. Sekretaris Inspektorat Kabupaten Bogor Lutty Nugraha S.E., ketika hendak dikonfirmasi Fakta Pers di ruang kerjanya sedang tidak berada di kantor, salah seorang staf Inspektorat menyampaikan bahwa Lutty sedang tugas ke Bandung. Kemudian, Fakta Pers mencoba menghubungi melalui pesan Whatsapp, dan dijawab Lutty bahwa dirinya akan masuk kantor pada hari Kamis.

(lu)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments