oleh

Kapolres dan Ibu Bhayangkari Madina Bantu Penderita Tumor

-Daerah-205 views

FAKTA PERS – MANDAILING NATAL.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Marti Sonny SIK,MH didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Madina menjenguk sekaligus memberikan santunan kepada pasien penderita penyakit tumor dan TB paruan, Abdul Haris Manandar warga Desa Sayurmaincat, Kecamatan Hutabargot di Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, Selasa (25/7).

Kunjungan Kapolres Madina bersama Ketua Cabang Ketua Bhyangkari sebagai bentuk simpati dan kepedulian kepada sesama, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu. Dalam kunjungannya rombongan menyerahkan bantuan kepada keluarga Abdul Haris Munandar

Bantuan yang berikan diakui hanya untuk memberikan penyemangat kepada yang bersangkutan maupun keluarganya dalam menghadapi penyakit tersebut. “Bentuk bantuan dan santuan memang tidak seberapa jumlahnya, tapi saya harap bisa menjadi penyemangat bagi keluarga yang terkena penyakit,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, keluarga Abdul dan Mariayati mengaku senang dengan kunjungan Kapolres Mandailing Natal. “Kami terasa senang melihat Bapak Kapolres dan Ibu ketua Cabang Bhayangkari atas kedatangan ke Rumah Sakit Umum Panyabungan untuk menjenguk anak saya. Kami hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Madina maupun Ibu ketua Cabang Bhayangkari,” ucap bapak anak tiga itu. (M Efendi)

Komentar

News Feed