Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaKapolres Sarolangun Hadiri Halal Bihalal Bersama Tokoh Masyarakat di Mapolsek Limun
Array

Kapolres Sarolangun Hadiri Halal Bihalal Bersama Tokoh Masyarakat di Mapolsek Limun

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Masih dalam suasana hangatnya hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Polsek Limun menggelar Yasinan dan Halal bi Halal bersama Tokoh Masyarakat dan warga Desa Pulau Pandan, Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun, Senin (3/7).

Acara Halal bi Halal dilaksanakan di Mapolsek Limun tersebut juga hadiri Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksmana S.IK, M.AP. Tampak hadir juga Danramil beserta Camat Limun Drs. Dahlan dan juga beberapa kades di Kecamatan Limun.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sarolangun mengajak seluruh unsur masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Dia juga meminta seluruh masyarakat untuk saling menjaga tali silaturrahmi antar sesama, dan saling mengingatkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat merugikan atau mengancam keamanan dan ketertiban. “Silakan segera melapor ke Polsek Limun ini apabila ada penemuan suatu hal yang mencurigakan. Karena polisi adalah bagian dari masyarakat, serta sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.” pungkasnya. (Sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments