Kamis, Mei 13, 2021
BerandaKepala Babi Ditemukan Dalam Mushola, Warga Minta Aparat Usut Pelakunya
Array

Kepala Babi Ditemukan Dalam Mushola, Warga Minta Aparat Usut Pelakunya

FAKTA PERS – MANDAILING NATAL.

Masyarakat Kecamatan Natal, Dusun Simpang Bambu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) digegerkan dengan adanya penemuan kepala Babi Hutan  di dalam Mushola Desa Sunduton Tigo, Minggu (09/07).

Penemuan kepala hewan Babi ditemukan sekira pukul 05.50 wWIB oleh Imam Mushola saat hendak melaksakan sholat.

Tasmil, Kepala Desa Sunduton Tigo yang dikonfirmasi Fakta Pers melalui selulernya membenarkan adanya temuan satu kepala hewan Babi di dalam Mushola Dusun Simpang Bambu, dan saat ini sudah diamankan Kepolsek Natal guna untuk barang bukti.

“Sementara belum ditemukan pelaku yang membuang kepala Babi di Mushola tersebut, sedangkan di Desa Sunduton Tigo masih aman, belum ada warga yang merasa geram, sehingga menimbulkan keributan.” kata Kades.

Warga Natal mengharapkan kepada aparat kepolisian agar serius mengungkap pelaku yang membuang kepala hewan Babi di tempat ibadah. Karena mereka menganggap pelaku adalah salah satu provokator.

“Kesenonohan kepada agama Islam merupakan nyawa bagi kaum muslim di sini, jangan sampai masyarakat geram dan melakukan anarkis terhadap pelaku yang mencoreng atau mengadu domba antar agama.” kata warga yang enggan disebutkan namanya. (M Efendi)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments