oleh

Ketua Askab Madina Ucapkan Terima kasih

FAKTA PERS – MANDAILING NATAL.

Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Mandailing Natal Dollar Afriyanto Siregar,  usai penyerahan piala kompetisi divisi utama Askab PSSI Madina di Stadion Padang Harapan, Gutung Tua, Lumban Pasir/Sarak Matua, Kamis 20/7.

Dollar Afriyanto Siregar yang akrab disapa Dollar menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Pemda Madina dan seluruh masyarakat yang ikut menyukseskan kompetisi Askab PSSI Mandailing Natal.

“Alhamdulillah Kompetisi Askab PSSI Madina sudah mengeluarkan juara untuk tahun ini, yang tadi sama-sama kita saksikan permainannya begitu alot, dan kami juga mengucapkan rasa terima kasih pada Pemda Mandailing Natal dan seluruh masyarakat yang ikut menyukseskan kompetisi ini”.

“Perlu saya sampaikan Piala Askab PSSI Madina kita selenggarakan bukan semata-mata untuk mengejar juara, melainkan kita dari PSSI Madina untuk mencari bibit pemain atau pemain muda yang berada di Madina untuk kita persiapkan sebagai pemain Madina dalam Laga Liga Ill Nusantara yang Insya Allah Mandailing Natal,” tuturnya.

Ketua PSSI Madina berharap, dengan adanya kompetisi bola ini persepakbolaan Kabupaten Mandailing Natal bisa bangkit.

“Harapan kita dengan adanya kompetisi seperti ini mudah-mudahan persepakbolaan di Madina bisa bangkit, dan Askab PSSI Madina mempunyai target selama kepengurusan. Targetnya adalah harus ada atlet sepakbola kita yang lolos ke PON atau Tim Madina masuk Liga III Nusantara,” ungkapnya.

(M Efendi)

Komentar

News Feed