Kamis, Mei 13, 2021
BerandaKorem 011/LW Gelar Penyuluhan Kenakalan Remaja
Array

Korem 011/LW Gelar Penyuluhan Kenakalan Remaja

Fakta Pers – Aceh Utara.

Korem 011/LW memberikan penyuluhan kenakalan remaja bagi pelajar Sisiwa/Siswi SMAN 1 Simpang Keramat. kegiatan tersebut sebagai salah satu kegiatan Non Fisik dalam rangka Operasi Teritorial (Opster) TNI di Wilayah Kodim 0103/Aceh Utara, Selasa(25/17).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim penyuluh Opster TNI TA 2017 kepada Siswa/siswi SMAN1, adalah binaan Koramil 17/Spk Kodim 0103/Aceh Utara, dalam upaya kepedulian TNI kepada generasi muda yang merupakan calon generasi penerus Bangsa.

“Materi yang disampaikan oleh Tim penyuluhan oleh Kapten CHK Dedi Noviandi, yaitu tentang mencegah kenakalan remaja, seperti Penyalahgunaan Narkoba, Bahaya merokok, Free Sex, Tawuran, dan lain sebagainya, diikuti sekitar 120 siswa-siswi yang didampingi oleh para guru pembimbing dan ketua Osis.”

Diharapkan, melalui penyuluhan ini, para pelajar mulai sejak dini, tertanam sikap disiplin dan kejujuran agar generasi muda benar-benar memahami aturan dan norma-norma yang berlaku, sekaligus memberikan pengenalan hukum kepada Siswa/siswi, sehingga ada upaya untuk menjauhinya”, ungkapnya. (Mukhlis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments