Minggu, Juli 25, 2021
BerandaMaju Dalam Pilkada Kabupaten Muara Enim, Pengusaha Muda Ini Buat Rumah Aspirasi...
Array

Maju Dalam Pilkada Kabupaten Muara Enim, Pengusaha Muda Ini Buat Rumah Aspirasi Untuk Masyarakat

FAKTA PERS – MUARA ENIM.

Sosok Eko Suprianto S.E., seorang pengusaha muda warga Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim akan maju mengikuti seleksi untuk menjadi Calon Wakil Bupati dalam Pilkada Kabupaten Muara Enim periode 2018-2023.

“Mudah-mudahan dengan niat saya maju dalam Pilkada kali ini dapat mengabdi serta melayani masyarakat Kabupaten Muara Enim secara luas,” jelas Eko Suprianto saat dikunjungi awak media di kediamannya, Rabu malam (5/6/2017).

“Kita menyediakan rumah aspirasi, di rumah Aspirasi inilah saya akan melayani masyarakat secara luas dengan keanekaragamannya dan kedepan seandainya nanti kita berhasil terpilih, rumah aspirasi ini akan tetap terus ada, saya akan terus melayani masyarakat di rumah aspirasi tersebut. Jikalau saya memang tidak ada di tempat atau sedang melaksanakan tugas luar saya akan siapkan kotak surat, dan silahkan saja mereka kalau berkenan menuliskan surat apa yang mereka inginkan untuk disampaikan kepada saya, tentunya kunci kotak surat tersebut saya yang pegang dan mereka tak perlu kuatir di baca orang lain,” katanya.

“Kan Kasihan, seandainya  mereka sudah datang jauh-jauh tapi tidak sempat bertemu dengan saya, jadi solusinya kita juga buatkan kotak aspirasi di dalam rumah aspirasi tersebut, yang lebih penting lagi saya tidak akan berjanji yang muluk-muluk tapi ternyata hasilnya nanti tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, dan apa yang menjadi keperluan masyarakat banyak itulah yang akan menjadi prioritas bagi saya,” ungkap Eko.

(Aidil koster)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments