oleh

Meningkatkan Kinerja Pegawai, Dinas Perkim Mandailing Natal Gelar Halal Bi Halal

-Daerah-202 views
Pakai Lobe Kadis Perkim Rahmadsyah Lubis S.T., didampingi Isrtri, Nelly Rahmadsyah Lubis.

FAKTA PERS – MANDAILING NATAL.

Silaturahim merupakan suatu kunci mempererat persaudaraan. Eratnya persaudaraan bakal membawa peningkatan dalam bekerja. Pepatah ini yang dilaksakan Dinas Perumahan dan Permukiman (perkim) Kabupaten Mandailing Natal, seluruh staff, Dinas Perkim Mandailing Natal (Madina) menggelar acara Halal Bi Halal, Kamis (20/07) di halaman kantor Dinas Perkim.

Acara dihadiri Kadis Perkim Baginda Rahmadsyah Lubis S.T., pejabat Teras beserta istri, PNS dan tenaga honorer Dinas Perkim.

Kepala Dinas Perkim Madina, Baginda Rahmadsyah Lubis, S.T., M.M., disela acara dalam sambutannya mengatakan, “acara halal bi halal ini kita laksanakan selain untuk mempererat hubungan silaturahmi, juga sekaligus untuk meningkatkan kinerja Dinas Perkim Madina kedepan”.

Disini dalam acara halal bi halal ini, dimana masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1438 H, “Saya selaku Kepala Dinas meminta maaf kepada seluruh jajaran dan staf, mana tau selama ini di dalam bertugas ada kesalahan dan kata-kata yang menyakitkan, karena saya hanya seorang manusia yang tak luput dari khilaf, salah dan dosa”, ungkapnya.

“Maka dari itu sambungnya, untuk kedepan saya berharap marilah kita tingkatkan lagi rasa persaudaraan kita, karena saya yakin dengan kebersamaan kita pasti bisa dan mampu untuk membangun Madina”.

Acara halal bi halal tersebut juga diisi dengan ceramah agama atau tausiyah yang dibawakan Ustadz H. Sahminan Rangkuti.

(M Efendi)

Komentar

News Feed