Minggu, Juli 25, 2021
BerandaPartai Amanat Nasional (PAN) Rapatkan Barisan Jelang Pilgub Jatim 2018
Array

Partai Amanat Nasional (PAN) Rapatkan Barisan Jelang Pilgub Jatim 2018

FAKTA PERS – MALANG.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Malang, Jawa Timur, terus memanasi mesin politiknya. Ini terbukti, partai tersebut telah melakukan konsolidasi internal bersama kadernya jelang pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 mendatang.

Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Rapat Kerja Dewan Pimpinan Daerah (Raker DPD) PAN Kabupaten Malang ditempatkan di Kecamatan Kepanjen, Selasa (04/07/2017) siang. Agenda ini bertemakan ‘Perjuangan PAN, Bersama HaraPAN Rakyat’.

Dalam hal ini, agenda pelantikan tersebut dihadiri Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP), H. Totok Daryanto dan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Timur, Masfuk. Bahkan, acara ini juga dihadiri perwakilan DPD PAN Kota Malang dan Kota Batu.

Sementara, Masfuk menegaskan untuk semua kader partai harus bersatu untuk bekerjasama dalam membesarkan partai. Untuk itu, diantara kader juga diharapkan untuk mempererat tali persaudaraan.

“Untuk membesarkan PAN semua harus bersama-sama bekerja, sebaliknya PAN akan berjalan tidak stabil jika ada ketimpangan antar kader dan harus peka terhadap permasalahan di tengah-tengah masyarakat,” ucap Masfuk.

Seperti yang telah diketahui, wilayah Kabupaten Malang terdapat 309 Desa, dimana untuk pengembangan partai, wilayah ini dibagi menjadi 7 daerah pemilihan (Dapil) dan PAN juga telah menyiapkan 8.000 saksi di masing- masing TPS. (Tikno)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments