Selasa, Mei 11, 2021
BerandaPegawai Tak Masuk Kerja Dikenakan Sanksi, Tunjangan Dipotong Rp. 500 Ribu
Array

Pegawai Tak Masuk Kerja Dikenakan Sanksi, Tunjangan Dipotong Rp. 500 Ribu

FAKTA PERS – PURWAKARTA.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menegaskan, Pemkab Purwakarta akan memberi sanksi tegas bagi pegawai yang bolos kerja di hari pertama masuk kerja.

“Tunjangan kita potong sebesar Rp. 500 ribu, kalau hari ini tidak masuk. Kecuali bagi mereka yang mengambil cuti karena selama libur kemarin harus bertugas di lapangan,” jelas Dedi Mulyadi dalam acara Halal Bi Halal bersama pejabat dan Pegawai di lingkungan Pemkab Purwakarta, Jawa Barat Senin (3/7).

Suasana hari pertama masuk kerja Senin (3/7) setelah libur Idul Fitri, dimanfaatkan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk ber-Halal bi Halal bersama pegawai di lingkungan Pemkab Purwakarta, Jawa Barat.

Berkumpul di Gerbang Timur Taman Maya Datar, Komplek Pemkab Purwakarta, biasanya para pegawai yang datang untuk bersalaman pejabat. Namun, ada yang berbeda. Dimana Bupati dan para pejabat mendatangi dan menyalami satu per satu para pegawai sembari bermaaf-maafan.

“Setiap tahun selalu begini, kami tidak biasa melakukan resepsi khusus. Pejabat berdiri menunggu dihampiri pegawai, itu memakan waktu,” ujarnya.

Acara Halal bi Halal digelar sekira jam 06.30 WIB sampai jam 07.00 WIB. Jadi jam 07.00 WIB sudah siap di kantor masing-masing. “Ini kami lakukan agar tidak menggangu jam pelayanan kepada masyarakat, habis libur kan biasanya banyak pekerjaan,” pungkasnya. (Rom)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments