oleh

Perindo Kota Malang Bagikan Gerobak Untuk Pedagang

-Daerah-237 views

FAKTA PERS – MALANG.

Pengembangan sayap Partai Perindo tak henti-hentinya dilakukan, terutama di wilayah Kota Malang, Jawa Timur. Dalam hal ini, partai yang dimotori pengusaha nasional tersebut fokus untuk mengembangkan perekonomian masyarakat.

Dikatakan, Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Min Nelly, untuk menumbuhkan perekonomian kerakyatan ini yang dilakukan partainya yaitu dengan membagikan, juga menyerahkan gerobak kepada para pedagang kecil.

“Kami menyerahkan dan terjun secara langsung kepada pedagang kecil berupa gerobak, di dua kecamatan yaitu Kecamatan Lowokwaru dan Kecamatan Klojen, Kamis (27/07/2017),” kata dia, Jumat (28/07/2017).

Menurut Nelly, panggilan akrabnya, bahwa jumlah gerobak yang sudah dibagikan sejak awal tahun 2017 sudah mencapai ratusan gerobak. Sedangkan, yang diserahkan untuk pedagang di dua kecamatan itu hanya simbolis, dan kegiatan ini akan terus berlangsung sampai beberapa waktu ke depan.

Sebenarnya, pembagian gerobak di dua kecamatan tersebut berjumlah 30 gerobak. Ditegaskan olehnya, bahwa pembagian gerobak itu merupakan langkah serius Perindo untuk membantu pedagang kecil.

“Yang jelas, UMKM sangat berperan penting untuk pertumbuhan perekonomian negara ini. Kita wajib memberi perhatian khusus,” pungkas politisi muda ini.

(Putut)

Komentar

News Feed