Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaPickup Hantam Sepeda Motor, Korban Luka Berat
Array

Pickup Hantam Sepeda Motor, Korban Luka Berat

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Lakalantas kembali terjadi di Km 5 Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Bernai Kecamatan Sarolangun. Senin (24/7). Akibat dari kecelakaan tersebut Nia Kurniasih(35), warga Bernai dan dua orang anaknya mengalami luka serius.

Menurut keterangan Kanit Laka F. Aritonang kepada awak media, kecelakan maut itu terjadi sekira pukul 10:00 WIB. “Menurut informasi yang kami terima sebelum terjadinya laka lantas mobil pickup dengan nopol BH 9041 SD melaju kencang dari arah Sarolangun menuju arah Bathin,” kata Kanit Laka di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sesaat sebelum terjadinya kecelakaan, dari arah yang berlawanan datang sepeda motor Mio J tanpa TNKB. Tidak diketahui secara pasti dan sebab yang jelas, mobil mengambil jalur sebelah kanan jalan sehingga terjadilah kecelakaan,” tambahnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Nia kurniasih(35) dan dua orang anaknya Melika Oktamia (4) serta Ojan saputra (1,5) mengalami luka berat dan telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Sarolangun.

“Sedangkan untuk pengemudi mobil langsung melarikan diri, sedangkan untuk kedua kendaraan sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polsek Kota Sarolangun,” katanya. (Sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments