oleh

Polres Buton Pasang Spanduk Raksasa di Gunung Teletubies

-Daerah-333 views
Spanduk raksasa berukuran 10X50 meter yang dipasang di Gunung Teletubies dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71. (Foto: La Ode Ali)

 

FAKTA PERS – BUTON.

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Buton, Sulawesi Tenggara memasang spanduk raksasa berukuran 10X50 meter di Gunung Teletubies tepatnya di Jalan Poros Pasarwajo-Baubau pada Sabtu 8 Juli 2017 sekitar pukul 09.00 Wita.

Kapolres Buton, AKBP Andi Herman S.I.K melalui Kasat Sabhara, Iptu Marjuni mengatakan pemasangan spanduk raksasa tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 yang terdiri dari gabungan TNI-Polri sebanyak 250 anggota.

“Spanduk raksasa ini kita pasang dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 dengan ukuran 10X50 meter,” kata Marjuni kepada media ini, Sabtu (8/7).

Hadir dalam pemasangan spanduk, Kapolres Buton, AKBP Andi Herman S.I.K, sejumlah pejabta petinggi Polres Buton seperti para Kasat dan Kabag, Ketua DPRD Buton, La Ode Rafiun, Ketuan DPRD Buton Selatan, La Usman, perwakilan Komando Distrik Militer (Kodim) 1413 Buton. (LOA)

Komentar

News Feed