Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaPT Adil Utama Seleksi Driver Dump Truk Untuk Pertambangan Wilayah Bangko Tanjung...
Array

PT Adil Utama Seleksi Driver Dump Truk Untuk Pertambangan Wilayah Bangko Tanjung Enim

FAKTA PERS – MUARA ENIM.

PT Adil Utama salah satu Subkontraktor baru di PT Satria Bahana Sarana (SBS) cucu dari  Perusahan PT Bukit Asam Persero (Tbk) Tanjung Enim melakukan Test untuk Calon Supir Dump Truck.

Sebanyak 59 orang peserta yang dipanggil oleh perusahaaan ini untuk mengikuti test praktek di lokasi Tambang Bangko Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Kamis (28/06/2017).

Selaku HRD Manager Sartono mengatakan, “kebutuhan kami untuk tenaga kerja kali ini 48 orang 35 dari masyarakat lokal, selebihnya dari luar daerah Kabupaten Muara Enim, mekanisme seleksi penerimaan berkas sampai pemanggilan dilakukan Staf Humas, Kami menerima berkas lewat Forum maupun LSM yang ada di wilayah ring satu Tanjung Enim, dan rencananya mereka akan bekerja di lokasi Pertambangan Wilayah Bangko Tanjung Enim,”katanya.

Sementara itu Andes salah satu Staff humas PT Adil Utama saat dijumpai Fakta Pers dikediamannya menyampaikan bahwa, “penerimaan tenaga kerja di PT Adil Utama harus ada rekomensasi dari Forum atau LSM. Ini Perintah dari atasan dan sudah menjadi syarat yang wajib untuk dipenuhi oleh pelamar. Kalau tidak ada rekomendasi dari Forum (Ormas) atau LSM, maaf kami tidak bisa lakukan pemanggilan test untuk seleksi yang kami laksanakan,” ungkapnya. (Aidil Koster)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments