oleh

RRI Gunungsitoli Gelar Audisi Bintang Radio Tahun 2017

-Daerah-249 views

FAKTA PERS – KEPULAUAN NIAS.

Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Gunungsitoli menggelar Audisi Bintang Radio Indonesia – Asean 2017 untuk pelajar.

Ketua panitia Audisi Bintang Radio LPP RRI Gunungsitoli, Dani Ardiawan, pada Jumat (28/07/2017) di Aula RRI Gunungsitoli menyampaikan, “penggelaran Audisi Bintang Radio salah satu kegiatan yang dapat mencari kader-kader yang memiliki bakat bernyanyi untuk dipertunjukkan pada publik dan menjadi utusan lomba Bintang Radio Asean 2017.

Lanjutnya disampaikan, setelah selesainya tahap persiapan dan pemilihan lagu yang dibawakan oleh setiap peserta audisi bintang radio, pembukaan penggelaran seleksi calon bintang radio RRI Gunungsitoli akan digelar pada, Rabu (05/08/2017) mendatang.

Ia menyampaikan, bahwa peserta  audisi bintang radio yang akan lolos dari seleksi tahap pertama sampai ke babak final akan menjadi utusan pada lomba audisi bintang radio tingkat nasional. Ianya berharap semoga puluhan peserta yang telah terdaftar akan menunjukkan yang terbaik dan percaya diri dalam menunjukkan bakat yang telah terpendam.

Pada kesempatan itu, salah satu peserta bintang radio LPP RRI Gunungsitoli, Selly Purnama Mendrofa menyampaikan, ia akan menunjukan penampilanya dengan percaya diri dan membawa lagu indonesia berjudul “Sebuah Rasa” yang diciptakan oleh Angnes monica.

Lanjutnya, ia merasa senang dengan ikut tampil pada acara audisi bintang radio tahun 2017 ini, “ini pengalaman pertama saya dan akan mencoba tampil, walaupun suatu saat gagal atau tidak lolos dari babak seleksi tetapi saya tetap optimis,” pungkasnya. (Deserman Lase)

Komentar

News Feed