oleh

Sebagai Putera Daerah, Ersangkut Siap Maju di Pilkada Muara Enim

-Daerah-201 views

FAKTA PERS – MUARA ENIM.

Pengambilan Formulir Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati Muara Enim periode 2018-2023 dilakukan oleh Ersangkut di Seketariat DPC Partai Hanura di Jalan Jenderal Sudirman Muara Enim.

Ersangkut yang bersama-sama dengan tim suksenya diterima Panitia Penjaringan Partai Hanura Muara Enim. Selasa (4/7/2017).

“Sangat besar harapan saya bisa lolos administrasi dari DPC Partai Hanura  Muara Enim. Maka, kami sangat senang bisa bergabung dari proses penjaringan Partai Hanura ini,” ujar Ersangkut

Ia menambahkan, “sebagai salah satu putra asli daerah dari Kabupaten Muara Enim, dan saya berkeinginan akan mengabdi dan melayani masyarakat Muara Enim dengan konsep-konsep yang menjadikan Muara Enim menjadi lebih baik lagi, serta melakukan pengembangan dan memanfaatkan potensi yang ada di Kabupaten Muara Enim dan akan menjadikan masyarakat lebih sejahtera lagi,”

“Sekarang ini kita menyatakan diri siap maju dalam persaingan untuk menjadi kandidat Bakal Calon Bupati Muara Enim periode 2018-2023 mendatang.” jelasnya.

Ersangkut yang saat ini merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Partai Golkar siap maju untuk bersaing pada putaran Pilkada Kabupaten Muara Enim tahun depan.

Setelah pengambilan Formulir Ersangkut juga mengatakan, “sampai dengan hari ini saya sudah mengambil formulir Bakal Calon dari partai-partai seperti Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Hanura, yang selanjutnya ke Partai Amanat Nasional. Dan Insa Allah terakhir saya akan mengusulkan ke Partai Golongan Karya,”

“Saya berharap kepada Partai Hanura untuk mendukung saya. Mudah-mudahan niat saya yang tulus ini dapat membangun kemajuan di Kabupaten Muara Enim,” ungkapnya.

Selanjutnya Ersangkut langsung menuju ke Seketariat Partai Amanat Nasional (PAN) Muara Enim guna mengambil Formulir Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati periode 2018-2023 dari PAN. (Ahmad Sukri)

Komentar

News Feed