Selasa, Mei 11, 2021
BerandaTak Beretika, Pegawai Kantor Pos di Buton Dibuli Dimedsos
Array

Tak Beretika, Pegawai Kantor Pos di Buton Dibuli Dimedsos

FAKTA PERS – BUTON

Akibat pelayanan yang diberikan tidak maksimal kepada masyarakat, salah satu pegawai di Kantor Pos Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara yang memiliki nama akun facebook, Wa Ode Sulastiar dibuli di media sosial (Medsos).

Pembulian itu berawal ketika salah seorang pemilik akun facebook Prischa Leda memosting sifat dan kelakuan Wa Ode Eky Sulastiar pada Sabtu (29/7/2017) malam yang dianggap tidak sopan dan terkesan jutek dalam melayani masyarakat yang berkunjung di Kantor Pos tersebut.

Dari postingan Prischa Leda yang dibagikan kepada lima teman lainnya sontak mendapat 229 komentar dari netizen yang disukai 122 orang dan 15 kali dibagikan. Seperti komentar yang disampaikan pemilik akun facebook Mey Mumi Ilang Amir yang mengatakan bahwa sebelumnya dirinya dan masyarakat di daerah itu tidak mendapat pegawai kantor pos yang jutek kepada masyarakat. Namun dengan adanya Wa Ode Eky Sulastiar banyak dikeluhkan oleh warga setempat.

“Bersifatlah dgn baik bu Wa Ode Eky Sulastiar.. Ibu adalah pelayan masyarakat..  Kami dr kecil hidup d pasarwajo belum pernah dpt pegawai pos yg jutek .  Semua ramah..  Nnti ada ibu br bxk yg mengeluh n protes tntng Pos.. Klu misal ibu berada d posisi mrk2 n ibu d layani dgn tdk ramah pst ibu emosi jg.. Pintar2lah cubit kulit atau mengembalikan segala posisi ke diri sendiri…,” katanya saat berkomentar di akun facebooknya.

“sprtix bkn skli dua kali dia bgtu krna sy jga prnh alam hal yg sma
> mrka…senyumx it mahal sekali & jutek bgt…semoga stlh kejadian ini dia bisa berubah menjdi yg lebih baik,” kata Athy Rasniati pemilik akun facebook lainnya.

Ocha Sahar Chachan pemilik akun facebook lainnya yang mengomentari postingan tersebut mengatakan, dirinya juga sering melayani masyarakat tapi tidak seperti yang dilakukan Wa Ode Eky Sulastiar apalagi kepada orang yang lebih tua.

“bnyak yg ngeluh anu,,, z jg melayani masyarakat tpi gak bgt cr berbicara sm org jgnkn yg lebh tua sesm makluk hiduppun saling menghargaii,” katanya.

Mendapat komentar seperti itu, bukan membuat Wa Ode Eky Sulastiar sadar akan kekeliruan yang dilakukannya, justru merasa bangga dengan semua komentar pedas terhadap dirinya.

“Sy jd virall heee…. omg.. bisa mi z jd artiss kh ini.. ??taikucing???,” katanya membalas komentar pedas terhadap dirinya.

“Semacam z jd kekiniann bgt.. sering2 sj dehhh… ?,” sambungnya. (LOA)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments