Selasa, Mei 11, 2021
BerandaVirginia Olii : Kami Akan Bantu Urus Administrasi Korban Kebakaran
Array

Virginia Olii : Kami Akan Bantu Urus Administrasi Korban Kebakaran

FAKTA PERS – MANADO.

Dispendukcapil akan segera mengurus administrasi kependudukan warga yang mengalami musibah kebakaran di RT.15 Kelurahan Gogagoman, Kotamobagu Barat.

Virginia Olii yang dihubungi via selullar menjelaskan pihaknya akan segera membantu percepatan pengurusan administrasi kependudukan bagi warga yang menjadi korban kebakaran di Gogagoman.

“Saat ini kami sedang mendata para warga yang menjadi korban, jika sudah selesai kami akan cek di sistem kependudukan, jika nama-namanya ada, kami langsung buatkan dan memberikan langsung kepada korban jiwa,” ungkap Virginia.

Diketahui sebelumnya, sedikitnya 21 rumah warga dan 1 musholah di RT.15, Kelurahan Gogagoman ​dilahap si jago merah, pada Jum’at (28/7) dini hari.

Kejadian yang berlangsung sangat cepat membuat sejumlah warga panik dan berlarian, bahkan ada yang tidak sempat mengeluarkan barang-barang berharganya.

“Para korban telah telah diungsikan ke Puskesmas Gogagoman, dan rencanya akan dievakuasi di SKB oleh BPBD,” ujar Kepala BPBD Kotamobagu Refly Mokoginta.

Sampai saat ini bantuan terus dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu melalui badan penanggulangan bencana, Dinas sosial, Dinas kesehatan, serta masyarakat dan pihak lainnya.

(Djun)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments