Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaWakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri Serahkan Piala Festival Beatrix
Array

Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri Serahkan Piala Festival Beatrix

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri didampingi Kapolres dan Dandim Sarko beserta unsur Forkopimda, Sarolangun, menyerahkan piala festival beatrix pada Kamis malam 6 Juli 2017.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri masyarakat sarolangun yang ingin menyaksikan langsung penyerahan piala tersebut. Selain itu, acara ini juga mendatangkan artis dangdut ibu kota Siti Liza KDI.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia penyelengara dan tim yang ikut bertarung di festival ini, dan tak luput juga ucapan terimakasih kepada tim yang ricuh saat final tadi, dan yang bisa menerima keputusan panitia dengan lapang dada. Harapanya untuk kedepan agar tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Iya, saya sangat berterimakasih kepada seluruh panitia penyelengara dan tim-tim yang ikut berlaga di fetival ini, dan juga ucapan trimakasih kepada tim yang yang ricuh bisa menahan diri dan berlapang dada dengan keputusan panitia, semoga kedepannya tidak terjadi lagi hal seperti ini,” tegasnya.

(Bullda)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments