oleh

Walikota Gunungsitoli Sampaikan Pendapat Akhir Terkait Rancangan Perda 2017

-Daerah-266 views

FAKTA PERS – GUNUNGSITOLI.

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua menyampaikan pendapat akhir atas rancangan peraturan daerah tahun 2017 pada rapat paripurna Pemerintah Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor DPRD Kota Gunungsitoli, Selasa (04/07/2017).

Pada sambutannya, Walikota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua menyampaikan, bahwa tahapan pembahasan lebih lanjut dalam tahap proses rancangan peraturan daerah tentang pusat pembangunan kepariwisataan Kota Gunungsitoli 2017-2025 dan juga rancangan peraturan daerah tentang pengelolaan dana bergulir bagi koperasi dan mikro.

Ia lebih lanjut menyampaikan, bahwa sangat mengapresiasi segala komitmen dan dukungan yang telah diberikan segenap para anggota dewan  terkait dalam tahapan proses pembahasan Perda Kota Gunungsitoli sehingga dapat ditetapkan.

“Kami menyadari bahwa selama proses pembahasan pasti muncul berbagai pendapat, saran, kritik masukan yang sangan konstruktif, bahkan kadang terjadi silang pemahaman dan adu argumen. Semua itu  merupakan hal yang biasa sebagai cerminan demokrasi demi tercapainya rumusan peraturan daerah yang baik dan berkualitas”, tambahnya.

Pada rancangan peraturan daerah (Perda) yang telah disepakati dan ditetapkan merupakan produk hukum daerah. Maka semua pihak yang berkepentingan terhadap pembangunan di Kota Gunungsitoli  berkewajiban mengambil bagian mengawal setiap kebijakan pembangunan daerah sesuai fungsi dan peran masing-masing.

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua mengharapkan dengan ditetapkanya peraturan daerah, maka pelayanan kepada masyarakat dan pelaksanaan berbagai program pembangunan dapat berjalan dengan baik sesuai apa yang telah direncanakan, sehingga Kota Gunungsitoli nyaman, maju, bersih dan berdaya saing.

(Deserman Lase)

Komentar

News Feed