Jumat, Mei 14, 2021
BerandaWalikota Malang Sampaikan Permohonan Maaf di Hadapan Ribuan ASN
Array

Walikota Malang Sampaikan Permohonan Maaf di Hadapan Ribuan ASN

FAKTA PERS – MALANG.

Berada di lingkungan halaman Balaikota Malang Jawa Timur, Walikota Malang, HM. Anton, Senin (03/07/2016) siang, memimpin upacara perdana di hadapan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN), selepas cuti bersama Idul Fitri 1438.

Dalam upacara tersebut, walikota menggelar acara halal bihalal, yang sekaligus menyampaikan permohonan maaf di hadapan ribuan ASN tersebut. “Saya pribadi dan Kita sekalian memohon maaf, yang mana sebagai manusia tidak pernah luput dari kesalahan baik di sengaja maupun tidak,” ujar Abah Anton, panggilan akrabnya.

Menurut dia, kegiatan yang digelarnya tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar pegawai, dengan lebih merekatkan nilai persaudaraan serta ukuwah islamiah. Sementara itu, Abah Anton juga bersyukur dengan perjumpaan awal dengan stafnya yang selalu diberi kesehatan semua.

“Yang jelas, Saya bersyukur karena semua sehat, sehingga semua bisa berbaur dengan masyarakat untuk memberi pelayanan. Tetapi, Saya juga sangat berharap kepada semuanya untuk lebih giat bekerja untuk menjalankan tugas dan memberi yang terbaik untuk masyarakat,” pungkas dia.

Seperti yang telah diketahui dalam agenda acara yang digelar tersebut juga dihadiri oleh jajaran Muspida dan Forkompinda serta beberapa tokoh masyarakat. (Putut)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments