Jumat, Juli 30, 2021
BerandaWalikota Tidore Hadiri Upacara Peringati Harganas ke XXIV Tingkat Provinsi Malut di...
Array

Walikota Tidore Hadiri Upacara Peringati Harganas ke XXIV Tingkat Provinsi Malut di Bacan

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, M.H., Selasa (25/7) menghadiri upacara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXIV tingkat Provinsi Maluku Utara, di Lapangan Asombang Labuha, Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan. Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kota Tidore Kepulauan, Sulamah Ali Ibrahim dan Wakil Ketua TP PKK, Rahmawati Muhammad Sinen.

Walikota Ali Ibrahim saat diwawancarai usai mengikuti upacara peringatan tersebut berharap dengan peringatan Harganas ini dapat meningkatkan ketahanan keluarga sehingga melahirkan keluarga yang berkualitas.

“Sebab keluarga memiliki peran penting dalam membangun bangsa sehingga akan semakin kuat, mandiri dan tangguh dalam mewujudkan keluarga yang sejahtera, mandiri dan bahagia,” ujarnya.

Usai upacara peringatan Harganas ini juga dilanjutkan kunjungan di Kawasan Hutan Kota, Kebun Karet.

Malam sebelum pelaksanaan upacara peringatan Harganas, digelarnya acara penganugerahan pemenang lomba program KKBPK tingkat Kabupaten Kota se Provinsi Malut. Pada kesempatan tersebut, Tidore keluar sebagai juara kedua dan ketiga pada lomba pidato tingkat SMA sederajat.

(ss/hms)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments