Senin, Agustus 2, 2021
BerandaWawali Tidore Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkup Dinas Pendidikan Tidore
Array

Wawali Tidore Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkup Dinas Pendidikan Tidore

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin, SE Mengambil Sumpah Jabatan Saat Pelantikan Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah PAUD, TK,SD,SMP serta Kepala Tata Usaha

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Senin, S.E., mengambil sumpah jabatan dan melantik 20 Pejabat yang terdiri dari 5 orang pengawas sekolah, 2 orang Kepala Sekolah Paud, 8 orang Kepala Sekolah TK, 2 orang Kepala Sekolah SD dan 2 orang Kepala Sekolah SMP serta 1 orang Kepala Tata Usaha di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan sesuai dengan Surat Keputusan Walikota Nomor 89.1 Tahun 2017 bertempat di Aula Handayani Dinas Pendidikan, Jumat pagi (28/7) dihadiri oleh sejumlah Pimpinan SKPD, Para Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, Kepala UPTD dan Para Guru.

Wakil Walikota dalam sambutannya mengatakan pelantikan hari ini sebagai salah satu upaya peningkatan kompetensi aparatur dalam mendukung tercapainya percepatan tugas–tugas pemerintah, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan dan diharapkan dapat membantu pimpinan dalam merealisasikan sejumlah program dan kegiatan pembangunan di bidang pendidikan secara cepat, tepat, terukur dan benar–benar terealisasi.

Muhamd Senin juga menambahkan bahwa pejabat yang baru dilantik ini dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab karena telah dikukuhkan sebagai pemimpin di sekolah dan unit kerja masing-masing. Sebagai pemimpin pada lembaga pendidikan, maka jadikan pemimpin sebagai pengayom yang akan mengayomi bawahannya untuk menuju tujuan yang ingin dicapai dengan dedikasi santun.

Saudara–saudara juga dituntut memiliki pemikiran yang maju untuk melakukan perubahan–perubahan positif guna meningkatkan mutu pendidikan. Selain itu, dapat meningkatkan kompetensi kepribadian, manajerial, kewirausahaan, supervisi dan sosial sehingga dapat berprestasi.

(ss/hms)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments