Jumat, Juli 30, 2021
Beranda119 JCH Tidore Telah Diberangkatkan dari Embarkasi Makasar Menuju Jeddah
Array

119 JCH Tidore Telah Diberangkatkan dari Embarkasi Makasar Menuju Jeddah

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Sebanyak 119 jamaah Calon Haji Kota Tidore Kepulauan yang tergabung dalam kloter 10 telah diberangkatkan dari embarkasi Makassar menuju Jeddah pada jumat (4/8) lalu.

Sebelumnya Jamaah Calon Haji Kota Tidore Kepulauan selama dua hari berkumpul di asrama haji sudiang Makassar sejak tanggal 2 sampai 3 Agustus. Untuk memastikan kesiapan jamah selama di Makssar, Sekretaris Daerah Kota Tidore Thamrin Fabanyo, memantau langsung perkembangan kondisi para calon jamaah, dari hasil pantauan tersebut calon jamaah berjumlah 119 orang semuanya dalam keadaan sehat walafiat dan siap diberangkatkan.

“Selama dua hari saya memantau dan melihat dari dekat kondisi dan kesiapan jamaah calon haji Kota Tidore di asrama haji sudiang Makassar. Alhamdulilah semuanya berada dalam keadan sehat walafiat dan siap diberangkatkan dari bandara Hasanuddin Makassar menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah pada har Jumat jam 09.00 waktu Makassar,” jelas Thamrin Fabanyo.

Thamrin Fabanyo yang didamping Kepala kantor Kementerian Agama Kota Tidore H. Sarbin Sehe dan Kepala Bagian Bina Kesra Sarnawai Achmad menemui langsung para jamah di asrama haji sudiang Makassar. Orang nomor tiga di Kota Tidore Kepulauan ini juga mengharapkan kepada para calon jamaah agar tetap menjaga kesehatan sehingga selama dalam melaksanakan ibadah haji nanti bisa berjalan dengan lancar. (ss)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments