oleh

Diduga Tersengat listrik, Penjaga Pos Kereta Api Ditemukan Tewas Telengkup

-Daerah-174 views

FAKTA PERS – MUARA ENIM.

Seorang Karyawan PT KAI, Fatkhu Rozak Atmaraja (21), Warga Dusun I, Desa Tanjung Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim yang bertugas sebagai penjaga pos rumah signal ditemukan tewas di tempat dia bertugas, Selasa (8/8/2017).

Korban pertama kali ditemukan oleh Mat Jison (28) security PT KAI, dalam kondisi telengkup di dalam Pos A Serdang (rumah signal), Desa Talang Taling yang berjarak sekitar 1 km dari stasiun.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban tewas diduga akibat tersengat aliran listrik yang ada di dalam pos A tersebut, karena terdapat luka pada bagian telapak kaki bagian atas sebelah kanan di bawah jari kelingking.

Kejadian ini Berawal pukul 06:15 WIB, Arie Ratno (30), karyawan PT KAI yang bertugas di Stasiun Serdang PT KAI, Desa Segayam, memberikan signal pemberitahuan perjalanan kereta api pada Fakthu Rozak, karena tidak ada jawaban balasan dari korban, Arie lalu menghubungi korban melalui telepon genggamnya, namun tidak diangkat.

Arie kemudian memerintahkan Mat Jison (28), security PT KAI yang sedang jaga untuk mengecek keberadaan korban. Jarak stasiun Serdang Desa Segayam dengan lokasi pos A Desa Talang Taling tempat korban bertugas sejauh 1 km.

Mat Jison mengatakan, saat dia masuk ke dalam pos A, dia menemukan korban sudah dalam posisi tertelengkup dan tersandar di dinding dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Selanjutnya aku langsung menghubungi Pak Arie dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Gelumbang,” ujar Mat Jison.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan yang didampingi kasubbag Humas AKP Arsyad AR melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono mengatakan, pihaknya sudah membawa korban ke puskesmas untuk dilakukan visum.

“Berdasarkan hasil visum, korban meninggal dunia diduga akibat tersengat aliran listrik karena terdapat luka pada bagian telapak kaki bagian atas sebelah kanan di bawah jari kelingking, ” ujar Indrowono.

(SKR)

Komentar

News Feed