Minggu, Mei 9, 2021
BerandaHampir Seluruh Fraksi Soroti Kinerja Dinas Pendidikan Sarolangun
Array

Hampir Seluruh Fraksi Soroti Kinerja Dinas Pendidikan Sarolangun

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Pada Selasa (8/8/2017) dilaksanakan Rapat Paripurna Tingkat 1 Tahap 2 DPRD Kabupaten Sarolangun dalam agenda mendengar pandangan umum dari Fraksi terhadap rancangan peraturan daerah, pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2016, sehingga terdapat tujuh Fraksi di DPRD Sarolangun mendesak Dinas Pendidikan untuk melakukan pendataan terhadap tenaga pendidik serta melakukan pemerataan penempatannya hingga ke pelosok pedesaan.

Adapun ke tujuh Fraksi yang menghimbau kepada dinas pendidikan untuk melakukan pemerataan terhadap tenaga pendidik yakni Fraksi PDIP, Hanura, PPP, PKS, Demokrat, Nasdem, dan Partai Golkar.

Sementara itu, selain himbauan pemerataan tenaga pendidik yang diajukan oleh DPRD melalui pandangan umum dari berbagai Fraksi, pemerataan tenaga bidan desa juga merupakan fokus DPRD, seperti disampaikan Lutfi S.E., juru bicara fraksi partai PPP di podium.

“Yang terhormat kepada ketua DPRD saudara Bupati, Wakil Bupati, serta tamu undangan yang saya banggakan, melalui pandangan umum dari Fraksi PPP terhadap rancangan peraturan daerah, pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2016, kami menghimbau kepada pihak eksekutif yakni dinas terkait untuk senantiasa melakukan pemerataan terhadap tenaga pendidik hingga ke pelosok pedesaan, begitu juga dengan tenaga kesehatan jangan lagi adanya penumpukan di perkotaan saja ” ucap Lutfi.

Rapat Paripurna Tingkat 1 Tahap 2 DPRD Kabupaten Sarolangun, mendengar pandangan umum dari fraksi terhadap rancangan peraturan daerah dihadiri langsung Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Wakil Bupati Hilallatil Badri, Ketua Sidang Amir Mahmud serta 28 anggota DPR yang hadir dan sejumlah pimpinan SKPD lainnya.

(Sanu)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments