Kamis, Mei 13, 2021
BerandaHUT Kabupaten OKU Ke 107 Dengan Motto "Bekerjasama Membangun OKU"
Array

HUT Kabupaten OKU Ke 107 Dengan Motto “Bekerjasama Membangun OKU”

FAKTA PERS – OKU.

Memperigati hari jadi Ogan Komering Ulu (OKU) yang ke 107 tahun dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten OKU Sumatera Selatan yang dihadiri Bupati OKU Timur, Bupati OKU Selatan, Kapolres OKU, Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan, Kodim, Kepala Dinas, Camat, Kades, Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta masyarakat OKU.

Nampak hadir pula Plt. Bupati OKU yang lalu Maulana Aklil atau biasa disapa Molen. Saat dijumpai awak media dia memuji Bupati OKU Drs. Kuryana Azis.

“Belum genap dua tahun memimpin OKU telah menorehkan prestasi yang diantaranya Piala Adipura katagori sebagai kota kecil bersih 2017. Di samping itu juga mendapatkan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP),” katanya.

Sementara itu, Bupati OKU Kuryana Azis mengatakan, “Kami bertekad mengabdi dan berbuat untuk OKU, serta bekerjasama membangun OKU agar ke depannya lebih baik lagi,”

Selanjutnya, “mari kita bersatu dan bergendengan tangan untuk membangun Kabupaten OKU yang maju dan gemilang. Penghargaan itu tak lepas dari peran serta masarakat dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar tahun mendatang kita dapat mempertahankannya,” pungkasnya. (dani)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments