Selasa, Juli 27, 2021
BerandaHUT RI 72, Warga O5 Mengadakan Pemilihan Ketua LMK 
Array

HUT RI 72, Warga O5 Mengadakan Pemilihan Ketua LMK 

 

FAKTA PERS – JAKARTA.

Selasa (22/08/2017) Dalam rangka menyambut HUT RI 72, warga Kampung Rawa, Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, mengadakan pemilihan Ketua LMK secara langsung, jujur dan adil.

Turut hadir Sekel Kampung Rawa, Muhklis,berkomentar, “momentum di hari kemerdekaan ini kita membuktikan bahwa warga Kampung Rawa tetap solid menjaga kesatuan dan persatuan, ini bisa kita buktikan dengan diadakannya pemilihan Ketua LMK secara jujur, bersih dan adil karena di wilayah Kampung Rawa terkenal dengan tawuran antar warganya”.

Ada 2 calon yang akan menjadi Ketua LMK (LEMBAGA MASYARAKAT KELURAHAN) yaitu  bernama Abdulrahman (45 thn) dan M. Sidiq (38 thn) dari 82 suara warga.

Abdulrahman memperoleh 52 suara dan M. Sidiq 30 suara, yang menjadi ketua LMK akhirnya Abdulrahman (45 thn) yang memperoleh suara hampir 65%.

Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK), keberadaannya sudah sejak lama ada yang dahulu dinamakan LKMD (Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa) yang tugas pokoknya adalah sebagai menjembatanni kebutuhan warga Kampung Rawa dengan Lurah Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru khususnya.

(noval)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments