Senin, Agustus 2, 2021
BerandaHUT RI Ke 72 Tahun, Pemda Madina Gelar Acara Karnaval
Array

HUT RI Ke 72 Tahun, Pemda Madina Gelar Acara Karnaval

FAKTA PERS – MANDAILING NATAL.

Dalam rangka memeriakan HUT RI ke-72 tahun di Kabupaten Mandailing Natal menggelar karnaval yang diikuti oleh seluruh siswa dan siswi dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), TK, SD, SMP, dan SMA Sederajat serta masyarakat dari berbagai kelompok atau persatuan (NNB).

Peserta karnaval berjalan kaki lebih kurang 1 kilometer dimulai dari Pasar Lama Taman Panyabungan hingga Pasar Baru Panyabungan, Rabu (16/8/2017).

Kegiatan karnaval dibuka dan diawali dengan laporan Jamilah selaku Kepala Dinas Pendidikan kepada Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution.

Bupati Mandailing Natal Drs., Dahlan Hasan Nasution mengatakan saat di wawancarai awak media mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan karnaval dalam memeriakan HUT RI ke-72.

Pantauan Fakta Pers di lapangan, untuk keamanan atau Pam Karnaval HUT RI ke-72 dari puluhan aparat kepolisian (Polres Madina) dan seluruh personil Satpol PP Madina.

Ribuan masyarakat ikut menyaksikan acara pawai karnaval walau di bawah terik matahari warga tidak meninggalkan lokasi. (M Efendi)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments