Minggu, Mei 9, 2021
BerandaIzin Bagunan GPDI Sindang Jaya Diterbitkan, Jemaat: Terima Kasih Bupati Cianjur
Array

Izin Bagunan GPDI Sindang Jaya Diterbitkan, Jemaat: Terima Kasih Bupati Cianjur

FAKTA PERS – CIANJUR.

Saat yang dinantikan oleh Jemaat Gereja di Indonesia (GPdI) Sindang Jaya akhirnya tiba juga dengan membawa angin segar akan terbitnya izin pembangunan Gereja.

Pemerintah Kabupaten Cianjur melalui Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BP2TPM) telah mengeluarkan izin pembagunan GPdI Sindang Jaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupeten Cianjur, Jawa Barat.

“Seluruh pengurus beserta jemaat GPdI, khususnya Sindang Jaya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Cianjur, Irvan Rifano Mukhtar, dimana telah mengeluarkan izin untuk pembangunan Gereja. Begitu juga dengan masyarakat yang turut serta memberikan dukungan,” kata Pendeta Paulus kepada awak media, Senin (28/8).

Ia menuturkan, hal ini membuktikan sosok kepemimpinan yang baik seorang Bupati yang tanpa membedakan antara kaum minoritas dan mayoritas, serta tanpa pandang bulu, khususnya yang ada di Kabupaten Cianjur.

“Mudah-mudahan memalui kinerja yang sudah ditunjukkan Bupati Cianjur ini dapat menjadi contoh terhadap kepala daerah yang lain baik Bupati, Walikota hingga Gubernur dan selagi sesuai dengan prosedur yang di berlakukan,” tutup dia. (Devitinus Zalukhu)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments