oleh

Junaidi Saleh Diangkat Jadi Ketua GOT 2018

-Daerah-223 views

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Ikatan Pemuda Pelajar Gurabati (IPPG) Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara, kembali memilih ketua Gurabati Open Tournament (Got) Ke XXV tahun 2018. Hal itu dilakukan setelah berakhirnya Pelaksananaan Gurabati Open Tournament (Got) ke XXIV Tahun 2017.

Pengurus IPPG sendiri mengangkat Junaidi Saleh selaku ketua Panitia GOT ke XXV pada Rabu ( 2/8) malam lalu melalui surat keputusan rapat nomor 04/A/SK/IPPG/VIII/2017 tentang susunan panitia GOT ke XXV tahun 2018.

“Panitia mulai terbentuk untuk melakukan  persiapan kegiatan tahun mendatang lebih baik dan meriah  dari tahun sebelumnya maka panitia sudah harus kami bentuk,” kata Mahli Aweng Ketua IPPG baru-baru ini.

Sementara itu, Junaidi Saleh selaku ketua Panitia GOT ke XXV mengatakan, untuk pelaksanaan GOT 2018 mendatang, pihaknya berencana melibatkan pemain dari wilayah Papua, Sulawesi, dan Kalimantan.

“Rencannya, kami akan libatkan tim dari luar Maluku Utara. Untuk itu dari sekarang soal teknis ke depan nanti akan diinformasikan lebih lanjut dan berapa tim yang akan meramaikan satu-satunya even bergengsi di Maluku Utara yang sudah masuk seperempat abad ini,” kata Junaidi. (ss)

Komentar

News Feed