Kamis, Juni 17, 2021
BerandaKali Pertama Mendapat Piala Adipura, Masyarakat OKU Menyambut Gembira
Array

Kali Pertama Mendapat Piala Adipura, Masyarakat OKU Menyambut Gembira

FAKTA PERS – OKU.

Penghargaan Adipura disambut antusias masarakat Kabupaten OKU untuk menyaksikan secara langsung Piala Adipura diarak dari Kecamatan Lubuk Batang menuju Kota Baturaja dan berahir di Rumah Dinas Bupati.

Di sepanjang jalan yang dilalui dipadati oleh anak-anak sekolah, mahasiswa, serta masarakat yang ingin menyaksikan Piala Adipura yang dibawa oleh Bupati OKU bersarta rombonggan.

Bahkan, berbagai macam karangan bunga dengan bertuliskan “Selamat Datang Piala Adipura di bumi Sebimbing Sekundang” banyak dijumpai di sepanjang jalan.

Piala Adipura yang diterima Pemkab OKU sebagai kategori kota kecil bersih. Hal ini merupakan kado yang terindah bagi Kab OKU, di mana pada bulan Agustus tahun 2017 mendapatkan Piala Adipura. Di samping itu juga merupakan ulang tahun Kabupaten OKU yang ke 107 tahun, serta menjelang HUT Kemerdekaan RI yang ke 72.

Bupati OKU Drs. Kuryana Azis mengucapkan terima kasih kepada Pasukan Kuning yang telah bahu-membahu membersihkan seruruh sudut Kota Baturaja. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masarakat OKU dan seluruh intansi yang telah menjaga kebersihan, sehinga OKU mendapat Piala Adipura. “Mudah-mudahan tahun yang akan datang OKU kembali mendapatkan Piala Adipura lagi,” harapnya.(dani)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments