Kamis, Juli 29, 2021
BerandaKecewa Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Mansao Tanam Pisang di Jalanan
Array

Kecewa Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Mansao Tanam Pisang di Jalanan

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Untuk melampiaskan rasa kekecewaannya, warga Desa Muaro Mensao, Dusun Rantau Alai, Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun terkait kondisi jalan yang tak kunjung diperbaiki oleh Pemda, warga tanam pohon pisang di jalananan, Selasa (15/8/2017).

Hal itu dilakukan warga sebagai simbol kekecewaan warga masyarakat setempat terhadap Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang tidak pernah merespon terhadap kondisi infrastruktur yang tidak layak disebut jalan..

“Bagaimana kami tidak kecewa dengan pemerintahan Kabupaten Sarolangun, kami sudah mendapatkan informasi bahwa pembangunan jalan tersebut sudah dianggarkan oleh pemkab sebanyak 5 milyar. Kok sampai hari ini belum ada tanda-tanda akan dikerjakan,” kata Adi, warga Mensao.

“Sudah bertahun-tahun kami mengimpikan pembangunan infrastruktur serta perbaikan jalan di sini, namun sampai saat ini belum juga ada perubahan,” lanjutnya.

Dikatakan Adi, “sekarang angaran sudah ada, kenapa jalan ini masih belum diperbaiki? Kalo Bupati Sarolangun membawa unsur politik dalam hal ini kami sangat kecewa, seharusnya seorang pemimpin harus berjiwa besar dan tidak tebang pilih dalam pembangunan,” imbuhnya. (Sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments