oleh

Ketua Askab PSSI Lepas Klub Madina Jaya FC ke Lubuk Pakam

FAKTA PERS – MANDAILING NATAL.

Ketua Asosiasi Kbupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesi (Askab PSSI) Kabupaten Mandailing Natal, Dollar Hafryanto Siregar secara resmi melepas Tim (klub) Madina Jaya FC yang akan bertanding di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam. Dollar juga menyampaikan pesan-pesannya untuk para pemain. Minggu (13/8/2017).

Dalam arahannya, Dollar menjelaskan bahwa mereka yang berangkat dengan membawa nama dan lambang Kabupaten Mandailing Natal hanya orang terpilih. Dia pun melepas pemain atas dasar cinta terhadap persepakbolaan dan juga cinta akan Kabupaten Mandailing Natal.

“Kita berangkat atas nama kabupaten dan membawa lambang kabupaten di dada. Sebab hanya orang-orang berprestasi yang bisa membawa keluar lambang kabupaten dan menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa kalian bisa harumkan nama Mandailing Natal,” ucap Dollar.

Di akhir pidatonya, Dollar juga berharapa kepada tim Madina Jaya FC bisa lolos kebabak berikutnya. Ia juga meminta masyarakat, khususnya masyarakat Mandailing Natal memberikan dukungan penuh dan doa untuk tim Madina FC yang bertanding menghadapi klub PSDS Deli Serdang dan PS TASBI Medan di Lapangan Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam.

“Selamat jalan, selamat berjuang di  Liga 3 Nusantara. Doa masyarakat akan membantu para pemain yang bertanding untuk mencapai yang terbaik,” tutup Dollar. (M Efendi)

Komentar

News Feed