Jumat, Mei 14, 2021
BerandaKetua MPC-PP Kabupaten Nias Lantik Pengurus PAC-PP Gido
Array

Ketua MPC-PP Kabupaten Nias Lantik Pengurus PAC-PP Gido

FAKTA PERS – KEPULAUAN NIAS.

Ketua Umum Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Nias, Yuniman Waruwu, S.Pd., melantik secara resmi pengurus dan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Gido, Minggu (30/07/2017), di Gedung Aula Kantor Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara.

Tampak hadir pada acara tersebut, Camat Gido Jellysman B. Geya, Dewan Pakar MPC PP Kab.Nias, pengurus LSM-Penjara Kota Gunungsitoli, Ketua PAC PP se-Kabupaten Nias, Pengurus MPC PP se-Kabupaten Nias, Satma PP Kab. Nias, Srikandi PP Kab. Nias, pengurus PAC PP Kec. Gido bersama seluruh pimpinan ranting Pemuda Pancasila (PR-PP) Gido dan tokoh masyarakat Kecamatan Gido.

Pada sambutan Camat Gido, Jellysman B. Geya, menyampaikan, bahwa pemuda pancasila adalah garda terdepan untuk menyebarkan dan mempertahankan ideologi Pancasila. Pemuda Pancasila bukan premanisme tetapi pemuda pancasila yaitu, pemuda yang berjuang membawa perubahan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Kami dari pemerintah kecamatan tentunya siap bekerja sama dengan organisasi pemuda khususnya pemuda Pancasila ini. Untuk itu, mari kita berpikir maju kedepan untuk kemajuan negeri ini dan masyarakat, serta jadikanlah ormas Pemuda Pancasila di Kecamatan Gido sebagai penyejuk di hati masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Ketua MPC PP Kabupaten Nias, Yuniman Waruwu, S.Pd, menyampaikan telah selesainya pengukuhan pengurus PAC PP Kecamatan Gido, ia berharap agar seluruh pengurus PAC dapat  menjalankan tugas sesuai dengan visi dan misi AD/ART Pemuda Pancasila.

Dia menegaskan, Pemuda Pancasila agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan, serta dapat mendukung segala kegiatan kepemerintahan sebagai ketua PAC agar mengarahkan seluruh anggota demi menghindarkan hal-hal yang tidak diharapkan.

Menanggapi hal itu, Ketua PAC PP Gido, Suarmin Ndraha, yang baru dilantik menyampaikan, dia memiliki visi dan misi untuk membuat Pemuda Pancasila di Kecamatan Gido bisa lebih maju dan berkembang untuk masyarakat banyak, dan siap menjalankan tugas dan fungsi organisasi sebaik-baiknya.

(Deserman Lase)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments