Minggu, Mei 9, 2021
BerandaKorem 011 dan Pemkot Lhokseumawe Peringati Harganas
Array

Korem 011 dan Pemkot Lhokseumawe Peringati Harganas

FAKTA PERS –LHOKSEUMAWE.

Korem 011/Lilawangsa dan Pemerintah Kota Lhokseumawe bersama masyarakat melaksanakan olahraga jalan santai di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa, Minggu (20/8) pagi.

Gerak jalan tersebut diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), dalam rangka memeriahkan dan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 24 Tingkat Provinsi Aceh.

Jalan santai dimulai sekitar pukul 07.30 WIB dengan titik start dimulai dari Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa dengan rute mengelilingi Kota Lhokseumawe dan kembali finish di Lapangan Jenderal Sudirman depan Makorem Lilawangsa dilanjutkan dengan kegiatan pembagian door prize kepada para peserta yang beruntung.

Disela-sela kegiatan usai pelaksanan jalan santai, Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono yang diwakili oleh Kasrem 011/LW Letkol Inf Shofanudin mengatakan, dalam hal ini Korem 011/Lilawangsa sangat mendukung kegiatan yang bersifat positif.

“Agar terhindar dari bahaya penyakit maupun bahaya Narkoba dan Obat-obatan terlarang, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe dan seluruh prajurit TNI khusunya jajaran Korem 011/Lilawangsa, mari tanamkan sejak dini hidup sehat, melalui kegiatan seperti event-event dan berbagai olahraga lainnya, serta mari bersama-sama kita perkuat keluarga untuk mencapai kesejahteraan”, jelas Kasrem Lilawangsa.

Hadir pada gerak jalan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 24 tersebut antaralain: Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/LW Letkol Inf Shofanudin, Walikota Lhokseumawe Suhaidi Yahya, Dandim 0103/Aut Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad, Para Asisten dan Kadis beserta keluarga Besar pemerintahan Kota Lhokseumawe, para prajurit TNI, ibu-ibu persit dan Keluarga Besar Makorem 011/LW, serta Masyarakat yang hadir di acara tersebut.

(Mukhlis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments