Jumat, Mei 14, 2021
BerandaKPK Segel Mobil dan Ruang Kerja Panitera Pengganti PN Jakarta Selatan
Array

KPK Segel Mobil dan Ruang Kerja Panitera Pengganti PN Jakarta Selatan

FAKTA PERS – JAKARTA.

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin 21 Agustus 2017 membawa seseorang berinisial T yang merupakan Panitera Pengganti Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.

“Iya benar dan saya sendiri baru menerima info dari staff, ada satu orang yang dibawa penyidik KPK, seorang Panitera Pengganti yang berinisial T dari ruang kerjanya,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, Senin (21/8).

Lanjutnya, “ada sekira 10 orang penyidik KPK melewati pintu PN Jakarta Selatan dengan merangkul seseorang yang mengenakan kemeja warna putih yang diduga adalah T.

“Belum di ketahui lebih jauh atas ditangkapnya panitera pengganti tersebut dan tidak tahu dibawa kemana, “kata Made.

Ketika wartawan hendak menelusuri dan mendatangi ruangan Panitera Pengganti, dan siapakah yang dibawa KPK, salah seorang petugas di depan pintu ruangan tersebut tidak mengizinkan untuk memasuki ruangan.

Ketika ditanya akan hal tersebut petugas yang tidak berkenan disebutkan namanya membenarkan akan hal itu. “Benar ada yang dibawa tapi saya tidak tahu apa kasusnya, meja dan lemari kerja panitera pengganti tersebut juga dalam keadaan tersegel,” katanya.

Selain membawa panitera pengganti tersebut, tampak sebuah mobil Honda HR-V berwarna hitam bernomor polisi B 160 TMZ disegel KPK yang berada di halaman PN Jakarta Selatan. (AML)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments