Jumat, Juli 30, 2021
BerandaLomba Suara Gerejawi Tingkat Provinsi Malut di Halmahera Barat Resmi Ditutup
Array

Lomba Suara Gerejawi Tingkat Provinsi Malut di Halmahera Barat Resmi Ditutup

FAKTA PERS – HALMAHERA BARAT.

Penutupan lomba pesta paduan suara gerejawi (Pasparawi) ke-III tingkat Provinsi Maluku Utara (Malut) yang berlangsung di gedung aula STT Tibobo Kecamatan Sahu Timur, Kabupaten Halmahera Barat (Habar), Jum’at kemarin.

Dalam lomba penutupan Pasparawi ke-III tingkat Provinsi Malut yang berlansung di Halbar ini diikuti dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Pasparawi yang dibawakan oleh paduan suara SMAK Dian Halmahera Kecamatan Sahu.

Lomba penutupan Pasparawi ke-III tingkat Provinsi Maluku Utara (Malut) yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Halbar Ahmmad Zakir Mando dalam sambutannya mengatakan, “dengan adanya lomba Pasparawi di Kabupaten Halbar ini merupakan silahturahim antara Kabupaten Halbar dengan Kabupaten/Kota yang lain untuk membina hubungan kekeluargaan yang baik kedepan,” ungkap Wakil Bupati Ahmad Zakir Mando yang juga sebagai Ketua Panitia Pasprawi kepada Fakta Pers baru-baru ini.

Ahmad Zakir Mando (AZM) yang juga Ketua DPD Partai Golkar Halbar berharap kepada seluruh peserta lomba agar dapat menerima hasil yang nantinya akan diumumkan oleh dewan juri karena kami yakin dan percaya bahwa dewan juri dapat menilai dengan baik dan jujur.

Dalam lomba Pasparawi ke-III tingkat Provinsi Malut ini, Kabupaten Halbar keluar sebagai juara satu umum dengan perolehan 10 emas, 1 perak dan 6 piala (Champion).

Turut hadir dalam lomba penutupan Pasparawi ke-III tingkat Prov Malut ini, Wakil Bupati Ahmmad Zakir Mando (AZM), Kasat Binmas Res Halbar, Iptu. M. Ruslan, Ketua LPPD ( Lembaga Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah) Robinson Missy, Kapolsek Sahu, Ipda. Efrian M Batiti, S. TK, Danramil Sahu, Kapten Inf. Jalil Puah, Unsur Forkopimda, Para Asisten, Pimpinan SKPD Pemkab Halbar, dan para Camat se Halbar, Ketua PKK Kabupaten Halbar, Peserta Pasparawi dari Kabupaten/Kota yakni, Halbar, Halut, Haltim, Halteng, Pulau Morotai, Kota Ternate, Tidore Kepulauan dan tamu undangan dengan jumlah kurang lebih 1000 orang.

(Abd. Rahim)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments