Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaMantab, Polisi Berhasil Gagalkan Penyeludupan Miras di Galala
Array

Mantab, Polisi Berhasil Gagalkan Penyeludupan Miras di Galala

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan pada Sabtu (12/8/17) pagi sekira pukul 08.00 WIT berhasil menggagalkan penyelundupan minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus di Pelabuhan Penyebrangan Ferry Sofifi, Desa Galala, Kecamatan Oba Utara.

Informasi yang diperoleh Fakta Pers, miras sebanyak 30 kantong tersebut diduga berasal dari Desa Daru, Kabupaten Halmahera Utara dan akan dibawa menuju Kota Ternate melalui pelabuhan Ferry Galala.

Menurut Kapolsek Oba Utara, Iptu Jhon Wattimena pemilik barang haram tersebut berhasil melarikan diri. “Pemilik barang haram itu berhasil kabur, dan sementara barang bukti kita amankan di Mapolsek Oba Utara,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Kota Tidore Kepulauan, AKBP Azhari Juanda, S.Ik kepada Fakta Pers mengatakan, bahwa dirinya menginginkan agar seluruh masyarakat dapat membantu pihak kepolisian dalam pemberantasan peredaran minuman keras maupun sejenisnya dengan terus memberikan informasi kepada pihak Kepolisian.

“Kami tidak mungkin mampu kerja sendiri, butuh dukungan dari segenap elemen masyarakat untuk bersama mewujudkan Tidore bersih dari minuman keras. Apalagi sekarang ini tidore ditetapkan sebagai kota santri,” kata Kapolres. (ss)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments