Senin, September 20, 2021
BerandaMuscab Gapensi XI, H. Arif Rahman Terpilih Menjadi Ketua DPC Gapensi
Array

Muscab Gapensi XI, H. Arif Rahman Terpilih Menjadi Ketua DPC Gapensi

FAKTA PERS – PURWAKARTA.

Badan Pimpinan Daerah Gapensi Jawa Barat resmi melantik Ketua Badan Pimpinan Cabang Gapensi Kabupaten Purwakarta, H. Arif Rahman untuk masa bakti 2017-2022 dalam Musyawarah Cabang XI di Hotel Ciwareng Inn, Selasa (22/8).

Proses pemilihan Ketua dan pengurus berlangsung singkat karena calon yang mendaftar hanya satu yakni H. Arif Rahman disela-sela Muscab. Ketua BPD Gapensi Jawa Barat, H. Susilo Wibowo menekankan agar pengurus BPC Gapensi Purwakarta berupaya lebih maksimal lagi karena tantangan kedepan jauh lebih berat.

“Dimana tugas dan tanggungjawab asosiasi, bukan hanya sebatas mengelola keanggotan saja, tetapi lebih kepada dalam rangka memberikan pelayanan kepada sertifikasi bagi badan usaha seluruh anggotanya,” ujarnya.

Ia menghimbau kepada seluruh keluarga besar Gapensi Purwakarta untuk dapat membangun infrastruktur yang ada di Purwakarta agar lebih baik.

“Karena bagaimana pun juga akan sebagai kebanggaan dari seluruh masyarakat Purwakarta, hasil kerja yang dibangun itu merupakan hasil karya putra daerah Purwakarta,” kata H. Susilo.

Di tempat yang sama, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Saefudin Zukhri mengharapkan Muscab Gapensi ini menghasilkan kepengurusan yang profesional dan memiliki sumber daya manusia yang mumpuni.

“Dimana proyek-proyek pemerintah dapat dikerjakan dengan baik, berdaya guna dan bermanfaat untuk masyarakat banyak,” jelasnya.

Menurutnya, dengan terbangunnya profesioanlisme sumber daya manusia yang mumpuni.

“Mereka mampu mengerjakan proyek-proyek infrastruktur pemerintah dengan baik dan benar, karena kita melihat masih ada beberapa kesenjangan antara harapan dengan kenyataan, kedepan hal-hal tersebut tidak terjadi kembali,” terang Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PKB ini.

Ia memandang Muscab ini dapat mengusung jati diri sebagai mitra pemerintah. “Saya sepakat muscab ini mengusung jati diri sebagai mitra sejajar dalam membangun infrastruktur dengan pemerintah daerah. termasuk memberikan proteksi, agar pekerjaan yang dianggarkan dalam APBD dikerjakan oleh pengusaha-pengusaha daerah Purwakarta. Kan lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat Purwakarta,” jelas H. Diding sapaan akrabnya.

Sementara, Ketua DPC Gapensi Purwakarta terpilih, H. Arif Rahman mengatakan tugas Gapensi Purwakarta kedepan untuk menambah anggota yang sekarang peringkatnya sedikit.

“Kita berupaya akan meningkatkan hal itu, tetapi peningkatan itu harus dibarengi dengan pendapatannya. Ditingkatkan saja jumlah anggotanya, kalau tidak dapat pekerjaannya ya bagaimana. Nah, itu tugas kami bersama-sama, mudah-mudahan bisa nambah anggotanya dan profesional. Pengusaha Purwakarta harus mendapat porsi yang utama, Insya Allah, adil dan merata,” singkat H. Arif Rahman.

(rom)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments