Selasa, Mei 11, 2021
BerandaPelayanan BRI Weda Terganggu Akibat Batrey Genset Terbakar
Array

Pelayanan BRI Weda Terganggu Akibat Batrey Genset Terbakar

FAKTA PERS –  HALMAHERA TENGAH.

Sejumlah Nasabah Bank BRI Unit Weda keluhkan pelayanan pihak BRI unit Weda, menurut mereka pelayanan harus lebih di tingkatkan lagi. Namun, salah satu petugas di BRI unit Weda mengakui bahwa baru – baru ini pelayanan di Bank BRI mengalami gangguan karena mesin diesel milik Bank BRI Unit Weda yang bertempat di Bangunan Ruko Desa Fidi Jaya Kecamatan Weda terbakar,” kisah salah satu petugas BRI yang enggan namanya di publikasi ini.

Ia juga mengisahkan bahwa pemicu ledakan bersumber dari batrey Aki yang terbakar dan ikut menjalar ke instalasi mesin diesel dengan kapasitas 15 KWH.
Menurut keterangan singkat yang disampaikan oleh pimpinannya yakni Kepala BRI unit Weda Ibrahim AR bahwa jalur instalasi listrik yang terpasang di Kantor BRI ada 2 (Dua) jalur yakni dari mesin diesel dan juga dari PLN, jadi apa bila jalur PLN padam maka mesin Diesel yang akan di fungsikan. Dan kebetulan saat ledakan terjadi karena Listrik di Kota Weda padam sehingga mempengaruhi panas Aki dan memicu ledakan,” terangnya.

Jadi saat ini pelayanan di BRI unit Weda mengalami gangguan sistem dikarena akibat ledakan tersebut ruang pelayanan terkena dampak yang mengakitkan ruangan menjadi kotor, selain itu petugas pelayanan yang saat itu betugas dan Nasabah yang kebetulan berada didalam ruangan masih merasa takut/trauma. Namun apabila kondisi sudah mulai stabil maka pelayanan akan di buka kembali. Dalam kejadian tersebut, tidak ada kerugian personil. (ode)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments