Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaPemkot Tidore Gelar Rapat Bersama Bahas Kesiapan Kedatangan Raja Azhar Syah Al...
Array

Pemkot Tidore Gelar Rapat Bersama Bahas Kesiapan Kedatangan Raja Azhar Syah Al Sakti Ibni

Suasan Rapat Persiapan Kunjungan Tuan Raja Azhar Syah Al Sakti Ibn

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Dalam rangka persiapan kunjungan  DYTTM Tuan Raja Azhar Syah Al Sakti Ibni, DYTTM Tuan Raja Wahab Syah Al Sakti, Kesultanan Hasanuddin Turunan Raja Sakti Malaysia  ke  kadaton Kesultanan Tidore tanggal 7  September 2017 mendatang, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menggelar rapat  persiapan.

Rapat dipimpin langsung oleh Walikota Tidore Kepulauan  Capt. H. Ali Ibrahim, MH bersama Sekretaris Daerah Ir. Thamrin Fabanyo, Asisten Sekda Bidang Administrasi Dra, Kartini Elake, Staf Ahli Walikota dan para Pimpinan SKPD, bertempat di ruang rapat Walikota Kamis (24/8).

Dalam rapat  tersebut Walikota Ali Ibrahim menyampaikan kepada para peserta rapat agar dapat membentuk satu Tim untuk penyambutan kedatangan Tuan Raja. sehingga pada waktu kunjungan tersebut dapat berjalan aman, lancar dan sukses sesuai dengan yang apa kita harapkan bersama.

“Kepada seluruh SKPD atau petugas dan penanggung jawab kegiatan untuk selalu berkoordinasi bersama agar memberikan kesan baik bahwa Kota Tidore Kepulauan sangat terbuka dan senang menerima kunjungan  setiap kunjungan dari luar” Kata Ali Ibrahim.Untuk diketahui, Raja beserta rombongan berkunjung ke Kadaton kesultanan selain bersilaturahmi dengan Sultan Tidore, Husain Syah beserta para Bobato, juga akan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. (ss)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments