oleh

Pertemuan Para Gembala Gereja Se -Kabupaten Cianjur yang Bertujuan Membantu Program Pemerintah

-Daerah-224 views

FAKTA PERS – CIANJUR.

Beberapa pendeta yang ada di Kabupaten Cianjur dan para gembala setiap gereja mengadakan pertemuan di salah satu rumah makan di Saung Ningmat yang ada di Cianjur, Senin (28/08/2017).

Pertemuan tersebut difasilitasi oleh jaringan doa sekota (JDS) Bandung, tujuannya adalah salah satunya untuk mendukung program-program pemerintah dalam berkaitan dalam keagamaan dan para pendeta ada kekompakan dan saling mendukung dengan yang lain.

Dalam pantauan Fakta Pers, pertemuan tersebut ada beberapa poin yang kedepannya dalam mendukung program pemerintah yaitu salah satunya cara mengatasi sampah di setiap lingkungan dan di kota sehingga sampah bisa di manfaatkan dan juga bagaimana cara mengatasi orang-orang gelandangan, agar masyarakat memiliki tanggung jawab untuk peduli kepada orang yang tidak mampu.

Bingky Halim, salah satu tim jaringan doa se-Kota Bandung atau yang mengkoordinir pertemuan mengucapkan trima kasih kepada setiap yang hadir dan gembala setiap gereja atas kehadirannya dan partisipasinya.

Begitu juga di sampaikan Pdt. Oferlin Hia St.h, MA. Ketua BKSAG (Badan Kerja Sama Antar Gereja) Cianjur. Mengucapkan, “terima kasih kepada Bapak Bingky Halim yang telah mefasilitasi dan  mengambil bagian dalam pertemuan ini, sehingga pertemuan ini bermanfaat dan berjalan dengan lancar,”

Oferlin menambahkan, “semoga pertemuan hari ini ada hasilnya dan bermanfaat bagi orang banyak. Mari kita terus menyatukan visi  misi untuk membangun negeri tercinta,” pungkasnya. (Devi)

Komentar

News Feed