oleh

Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Acara Penutupan TMMD 99 Galus

-Daerah-214 views

FAKTA PERS -DABUN GELAN.

Ribuan masyarakat dari berbagai komponen dan lapisan masyarakat Gayo Lues antuasias memadati Lapangan Bola Kaki Sangir dalam rangka menghadiri serta menyaksikan acara penutupan TMMD 99 Ta.2017 Dim 0113/Galus yang berlangsung di Desa Sangir, Kec. Dabun Gelang, Gayo Lues, Rabu (02/08).

Kegiatan penutupan  TMMD ke-99 Kodim 0113/Gayo Lues selain dimeriahkan oleh tarian kolosal asli daerah yaitu Tari Saman, juga menghadirkan 800 penari dari Ds. Badak yang menyuguhkan marching band dari MTSN 1 BKJ, Kuda Lumping dari Pujanga, Dabus, Bines dan Didong Alo.

Selain itu, Kodim 0113/Galus dalam mengadakan kegiatan sosial seperti pemberian sembako, penyuluhan kesehatan, donor darah bazaar dan keterampilan.

Masyarakat tampak larut dalam suguhan gerakan tubuh para penari lokal yang tampil memukau di lapangan bola tersebut.

Disela-sela acara, Letkol Inf. M Faizal Nasution mengatakan, dengan diselengarakannya acara penutupan ini maka berakhir pula kegiatan program TMMD 99 Ta.2017 Dim 0113/Galus.

“Semoga apa yang telah kami kerjakan dan lakukan dapat dimanfaatkan oleh masyatakat sebaik mungkin demi kesejahteraan rakyat, khususnya bagi warga Ds. Badak yang menjadi lokasi TMMD 99 Ta. 2017 Dim 0113/Galus

(Mukhlis)

Komentar

News Feed