oleh

Ribuan Masyarakat Sarolangun Hadiri Dzikir dan Tabligh Akbar

-Daerah-254 views

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Kabupaten Sarolangun berdatangan untuk mengikuti Dzikir dan Tabligh Akbar di Lapangan Desa Sungai Benteng, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Senin (7/8).

Acara tersebut berlansung khidmat, bahkan tenda yang disediakan panitia tidak cukup untuk menampung Jama’ah yang datang. Dzikir dan Tabligh Akbar dipimpin langsung oleh Ustadz KH Arifin Ilham yang didampingin Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun beserta unsur Porkopimda Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutanya Bupati Sarolangun Cek Endra mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sarolangun yang telah menyempatkan waktu untuk datang ke acara tersebut. “Mohom maaf atas kekurangan tempat, sehingga Jama’ah tak dapat duduk di tempat yang layak, sekali lagi saya mohon maaf,” kata Cek Endra.

Tidak hanya itu, Bupati Sarolangun juga memberi bantuan kepada santri-santri dan Hafish Qur’an dan menandatangani Komitmen Bersama Gerakan Sholat Berjama’ah yang disepakati dan tandatangani oleh berbagai pihak dari berbagai organisasi di Kabupaten Sarolangun. (sadri)

Komentar

News Feed