oleh

Rumah Walikota Malang Digeledah KPK

-Daerah-278 views

FAKTA PERS – MALANG.

Sampai saat ini, rumah Walikota Malang Jawa Timur H. Moch. Anton kelihatan sepi dan dijaga ketat anggota kepoIisian. Hal ini terjadi tepatnya pada Kamis (10/08/2017) sekitar pukul 11.26 WIB siang. Kediaman orang nomor satu di Kota Malang didatangi tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam hal ini, kediaman Abah Anton, panggilan akrab walikota ini, didatangi empat unit mobil warna hitam. Mobil merek Toyota Inova tersebut milik penyidik KPK, yang bertujuan untuk menggeledahnya.

Menariknya, anggota tim penyidik yang KPK yang menggunakan rompi KPK ini terlihat hilir mudik mulai dari depan, dan kembali lagi ke belakang rumah sebanyak tiga personel. Sementara, diduga beberapa pihak, penggeledahan di rumah walikota ini merupakan dampak penetapan tersangka kasus suap APBD 2015, Ketua DPRD Kota Malang Arif Wicaksono.

Sementara, saat mengetahui rumahnya digeledah KPK, sekitar pukul 12.00 WIB siang hari, Abah Anton segera pulang. Dan tiba di lokasi dengan mobil dinas serta tanpa pengawalan ketat. Hal ini sebenarnya tidak seperti keseharian yang dilakukan Abah Anton.

Seperti yang diketahui, tim penyidik KPK tidak selesai begitu saja usai menggeledah ruangan di Balai Kota Malang, Rabu (09/08/2017). Lebih lanjut, tidak ada satu dua patah kata yang disampaikan Abah Anton kepada semua awak media yang berada di lokasi rumahnya. Dan, dia hanya melontarkan senyum saja. (Putut)

Komentar

News Feed