Jumat, Mei 14, 2021
BerandaWakapolres Buleleng Mewakili Kapolres Menghadiri Rapat Persiapan TMMD ke 100
Array

Wakapolres Buleleng Mewakili Kapolres Menghadiri Rapat Persiapan TMMD ke 100

Fakta Pers – Buleleng.

Rapat persiapan TMMD Ke 100 bertempat di Aula Makodim 1609/Buleleng pada hari Senin (28/7/ 2017) pukul 10.00 Wita. Waka Polres Buleleng Kompol Ronny Riantoko, SIK, MM, mewakili Kapolres Buleleng AKBP I Made Sukawijaya, SIK, M.Si menghadiri kegiatan Rapat Membahas TNI manunggal membangun Desa (TMMD) ke 100 di Dusun Yeh Selem, Desa Pangkung Paruk, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng dalam menghadiri rapat Wakapolres didamping oleh Kapolsek Seririt Kompol Loduwik Tapilaha, S.I.K.

Rapat dipimpin dan dibuka oleh Dandim 1609/Buleleng Letkol INF. Slamet Winarto, SE, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa undangan dari Pemkab Buleleng, BSC (Buleleng Sosial CoMunity) PLN, Rektor Undikas, P2M, Perwakilan Menwa Undiksa, Pramuka, Perbekel Desa Pangkung Paruk, dan undangan lainnya.

Rapat membahas persiapan Rencana Kegiatan yang pelaksnaannya masih menunggu hasil Rakor dari Jakarta.

Rapat diawali Pembukaan oleh Dandim 1609 Buleleng kemudian dilanjutkan dengan Paparan mengenai Persiapan Pelaksanaan TMMD ke 100 oleh  KABID PMDKP (Pemerintah Masyarakat Desa dan Kawasan Pedesaan) Abdul Manaf, S.Pi. acara dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-mqsing peserta rapat hinga dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Dalam rapat tersebut Wakapolres Buleleng memaparkan mengenai pelaksanana SIM Keliling dan Samsat keliling serta Penyuluhan Kamtibmas meliputi Lalu Lintas dan Narkoba dan penyuluhan Kamtibmas lainnya, sedangkan untuk pengamanan mulai dari persiapan upacara pembukaan akan dikoordinasikan dengan Kapolsek Seririt.

Kegiatan TMMD ke 100 dalam pelaksnaaannya direncanakan diisi dengan kegiatan Upacara Pembukaan TMMD ke 100 Tahun 2017, Pasar Murah (Paket Sembako), Penebaran 500 benih ikan, Penyuluhan Proxy War, Turnamen Bola Volley se Kecamatan Seririt, Bondres, Penyuluhan wawasan kebangsaan, Belajar bersama Tingkat SD dengan Program Aman Cerdas Ganesha, Penyuluhan Kamtibmas dan Lalu Lintas, Penyuluhan Bencana, Penyuluhan Narkoba, HIV/AIDS, Pertanian, Perternakan, dan memberikan VAR serta kegiatan lainnya. (Nugraha)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments