Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaWow, Walikota Malang dan Walikota Batu Dikritik Habis-habisan di Medsos
Array

Wow, Walikota Malang dan Walikota Batu Dikritik Habis-habisan di Medsos

FAKTA PERS – MALANG.

Media sosial (medsos), diantaranya Facebook, Instagram, Twitter, Patch atau yang lain kini menjadi trend untuk interaksi antar individu, atau sebaliknya bisa menjadi tempat untuk mencurahkan uneg-uneg, yang bisa menyebabkan berbagai reaksi.

Tepatnya Selasa (08/08/2017), pukul 02.51 WIB dini hari, telah ditemukan sebuah akun di Facebook yang mana akun tersebut berisi hal di luar dugaan. Dalam hal ini, mengkritik habis-habisan sistem kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Malang dan Pemkot Batu Jawa Timur.

Dalam pembukaan, isi dari akun tersebut yang diunggah pada 7 Agustus 2017 pukul 18.37 WIB dan video berdurasi 01.58 detik dengan 1.000 lebih kali tayang ini, meminta Walikota Malang Abah Anton dan Walikota Batu Edy Rumpoko mengundurkan diri. Inilah isi akun Facebook tersebut.

Kepada YTH :

Bpk. #Edi Rumpoko WALIKOTA BATU

Bpk. #abah Anton WALIKOTA MALANG

Tolong pak wali sampeyan mengundurkan diri aja jadi walikota sampeyan wes gak pecus nata system birokrasi pemerintahan di kota batu dan malang,,,

Masak ngurus kewajiban bernegara aja di buat ribet kayak kita masyarakat aja yg butuh seharusnya pemerintah yang butuh masyarakat.

1.kisaran th 2012 an saya pernah ngurus KTP tpi sama catatan sipil kota batu di buat ribet yang ini yang itu yg hrus ngurus ini itu anjing semua Sampek aku pernah marah marah di kantor catatan sipil batu Sampek mau adu jotos sama Staff nya.. masak saudara saya ngurus KTP 3 hari selesai gara gara nyogok UANG la aku di buat ribet Sampek ber bulan bulan apa gak kurang ajar..

2.dlu saya pernah ngurus pasang baru listrik utk saya taruh di tempat usaha kandang ternak saya di buat ribet sama PLN kota batu hrus ijin ini itu hrus ngurus ini itu Sampek aku marah marah di kantor PLN Sampek tak ancam klo Sampek 1 Minggu saya gak di pasang listrik mau saya obrak abrik akhirnya 1 bulan di pasang juga.. dasar PLN bajingan.

3.hari ini saya di buat ribet lgi sama pelayanan publik masak mau ngurus pajak bayar pajak ngurus NPWP aja harus pakek ijin usaha ijin ini itu pakek KTP aja kan bisa kok di buat ribet.. saya marah marah lah gak peduli cewek saya marahin anjing semua emang pelayanan nya kurang memuaskan.

Sementara, akun yang berhasil mengunggah kritikan lewat tulisan dan video ini mendapat banyak tanggapan dari netizen dan untuk saat ini apakah kedua pemerintahan yang dikritik ini sudah bereaksi. (Putut)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments