Kamis, Mei 13, 2021
Beranda35 Kader Pengurus Harian GP Ansor Halteng Dibaiat
Array

35 Kader Pengurus Harian GP Ansor Halteng Dibaiat

FAKTA PERS – HALMAHERA TENGAH.

Sebanyak 35 peserta yang juga pengurus harian GP Ansor Kabupaten Halmahera Tengah kembali menggelar pelatihan dan pendidikan dasar (Diklatsar) sekaligus pembaiatan dalam rangka mengawal NKRI yang dilaksanakan di gedung pertemuan Madrasah Aliyah Negeri 1 Halmahera Tengah di Desa Nurweda, Kecamatan Weda.

Ketua GP Ansor Pemimpin Pusat, Saleh Ramli mengatakan, baiat ini merupakan pertama kali dilakukan di Halteng. Buktinya, sekitar 35 kader pengawal NKRI yang akan di baiat pada pukul 05.00 Wit dini hari,” ujarnya.

“Jika acara tersebut berhasil, bukan tidak mungkin, GP Ansor Halteng akan menjadi cambuk bagi Kabupaten/Kota yang lain untuk mengadakan kegiatan serupa. Tak hanya itu, Ansor Halteng juga akan semakin menggema dan Indonesia akan jaya,” katanya.

Menurutnya, untuk mengadakan baiat seperti itu, panitia pasti membutuhkan waktu lama, belum menjamin akan ada acara seperti itu. Sebab itu, ia mengimbau kepada seluruh kader untuk hadir dan menjadi bagian sejarah.

Perlu diketahui bahwa acara baiat 35 kader dan pelatinkan GP Ansor Halteng periode 2017-2019 rencananya dilaksanakan pada pukul 05.00 Wit dini hari.

(Ode)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments